Selasa, 28 Juni 2011

♥♥ harapan seorang istri ♥♥

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Suamiku…. Kuingin agar setiap perjumpaanku dengan mu menjadi sebuah perjumpaan manis, hiasi selalu dengan senyuman tulusmu karena senyummu adalah bahagiaku.. do'amu adalah sebuah keridhoan bagiku. 

Suamiku… Bertuturkatalah yang lembut padaku ketika kau hendak sampaikan sesuatu agar ku mudah mencerna apa maksudmu perhatikanku pula ketika ku ingin berbagi denganmu mendengarkan ucapan atau ceritaku. Karena bagiku itu adalah sebuah penghargaan. 

Suamiku… kuinginkan sebuah panggilan kesayangan tuk jadikan sebuah kemesraan dalam hubungan kita.

Suamiku… Kuingin kau lebih sebagai seorang sahabat yang berikan waktu untukku Jangan terlalu sibuk dengan segala urusanmu, sediakan waktu untuk bercengkrama bersama denganku walau hanya sekedar tuk ingatkan tentang kenangan indah bersamamu. 

Suamiku… Jadikan bermusyawarah sebagai jalan dalam memecahkan persoalan keluarga. dengan adanya 2 orang akan lebih mudah ditemukan sebuah jalan keluar.
 
Suamiku… Bantu aku dalam ketaatan kepada Allah. Biasakanlah Bangunkan ku di sepertiga malam terakhir dan ajak ku menegakkan shalat Qiyamullail.

Suamiku…. Ajari aku apa yang kau ketahui dari Al Quran dan tafsirnya.

Suamiku… Cemburu adalah fitrah. Bahkan kuharap kaupun punya rasa cemburu terhadap aku, tetapi jangan berlebihan (cemburu buta). 

Suamiku … Kuingin kan sikap kesabaran & kelembutan dalam menghadapiku jangan kau tunjukkan kekerasan & kata kata kasar padaku Selalu ingatkan aku jika ada perbuatan yang salah pada diriku… karena aku hanyalah wanita sederhana dengan kekurangan dalam diriku.

Suamiku… Maafkan aku jika telah berbuat salah padamu… turunkan emosimu ketika kau hadapai aku… nasehatiku dengan kelembutanmu karena itu akan lebih mengena bagiku. Ku yakin kau bisa lakukan itu… salam sayang untukmu selalu…^_^ 

Rasulullah SAW bersabda : “ Yang terbaik di antara kalian adalah yang paling baik (perlakuannya) terhadap istri-istrinya dan aku adalah yang terbaik di antara kalian terhadap istri-istriku.” Rasullullah SAW juga bersabda :“ Tidak ada yang memuliakan wanita dengan sejati kecuali laki-laki yang pemurah (dermawan)dan tak seorangpun yang menghina mereka (wanita) kecuali laki-laki yang kasar.”

UHIBUKAFILLAH Y ZAUJI


♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

copas by : (Sebelum Engkau Halal BagiKu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar