Jumat, 04 Maret 2011

♥♥ Rencana malam ini ♥♥

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
ya Allah,... semuanya akan semakin dekat,..
hmm.... sore ini ku helakan nafas sesaat ketika sepintas kata difikiranku tersirat " ya Allah ini kah nikmat yg Kau berikan pd ku" sambil senyam-senyum ditemani semilir angin yang masuk kedalam jendela kamar ku,... hmm Subhanallah.... senyum dibibir ini pun terus mengembang, namun tak berapa lama, adzan ashar pun berkumandang,.. Alhamdulillah... ^_~


setelahnya kini menanti malam tiba, karna seseorang yg terpenting akan datang,..
hmm.... lagi2 ada rasa resah yang tidak diundang,... hus..hus pergi2... tapiii.....
sesaat aku mengadu kpd Rabb ku "ya Allah aku belum siap ketemu dgnnya" afwan...
huzzz.... secara tiba2 ada yg menghilangkan kata2 tersebut didalam benakku, "baiklah kini aku siap" mantap, hee... seperti ingin mendapatkan sebuah tantangan... Astagfirullah,... sudah..sudah...


hmm.... tetapi.... Qadarullah,... ternyata malam yg dijanjikan (insyaAllah) tidak jadi,...
lagi2 aku mengadu pada Rabb ku " ya Allah aku sedikit sedih " & begitupun lagi ada yg menghilangkan
kata-kata tersebut, "tidak mengapa karna sabar itu manis" senyum mengembang,..
akhirnya diputuskan untuk besok pagi datang bersilaturahmi, insyaAllah,.. . *ditunggu kelanjutannya* ^_~


♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar