Jumat, 04 Maret 2011

♥♥ Surat Hati Teruntuk Calon Suamiku ♥♥


♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Assalamualaikum warrahmatullah,..

Dear calonku suamiku yang dirahmati Allah,..

Duhai engkau yang kini entah berada dimana,..
Aku benar2 tak berani membayangkan,..
Engkau akan berbentuk seperti apa,..

Bagaimanakah rupamu,..
Tampankah,..
Maniskah,..
Mempesonakah,..
Gagahkah,..
Oh,.. tidak,..

Aku tak berani membayangkan,..
Dirimu akan seindah itu,..
Karena aku cukup menyadari keterbatasanku,..

Wahai calonku,..
Yang kuinginkan darimu hanyalah kebaikan agamamu,..!!
Kita bersama menggapai cinta-Nya,..!!
Kau yang akan selalu menguatkanku,..!!
Disaat segalanya begitu sulit,..!!
DEngan segala kesabaranmu membimbingku,..!!
Mengajariku,.. Menenangkanku,..!!
Bersama melangkah menuju keridhoan dan rahmat-Nya,..!!

Wahai calonku,..
Akan kupersembahkan seluruh jiwa dan ragaku,..
Hanya untuk mengabdi padamu,..
Namun aku akan mengakui satu hal padamu,..
Sebelum engkau datang,..
Aku lalai,..
Telah ada seseorang yg mengisi satu ruang dihatiku,..
Aku tak mampu menjaga hatiku,..
Namun aku berjanji,..
Itu hanya akan menjadi masa lalu,..
Dan aku cukup yakin,..
Bahwa kau cukup mengerti akan sebuah arti masa lalu bagiku,..
Sesuatu yang teramat jauh yang tak mungkin terjamah,..
Dan sungguh sia2 mempersoalkan masa lalu,..

Wahai calonku,..
Jika memang kau dapat mengerti hal ini,..
Jika memang tak ada lagi ragu di hatimu,..
Maka terimalah aku menjadi pendampingmu,.. ^_^



♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar